Tentang PT HCS Hidup Cerah Sejahtera Sidoarjo

Tentang PT HCS Hidup Cerah Sejahtera Sidoarjo

Stokis HCS Organik
Stokis HCS Organik

Kami Stokis HCS Organik sebagai bagian dari PT HCS yang melayani langsung penjualan produk HCS seperti, SOC, SOT, dan Phefoc.

SEJARAH BERDIRINYA PT. HCS

Di awali dengan keprihatinan yang sangat terhadap kondisi mayarakat Indonesia khususnya petani dan peternak. Di sana-sini tidak ada petani yang untung; pupuk mahal, banyak serangan hama, tanaman mati setelah diberi pupuk kimia. Derita petani semakin berat. Mereka bercocok tanam hanya bisa untuk bertahan hidup. Itupun terpaksa mereka kerjakan karena tidak ada pekerjaan lain. Berkali-kali mereka harus mengalami kerugihan dan hutang semakin menumpuk. Mereka rela untuk menukar hasil panen mereka dengan beras raskin untuk meringankan beban. Sementara hasil panen dijual dengan harga murah karena ulah tengkulak.

Fakta yang gamblang yang tidak bisa dibantah oleh siapapun adalah setiap kali pemerintah menggulirkan pinjaman bagi petani peternak hampir bisa dipastikan tidak pernah dikembalikan. 
Mengapa? Bagaimana mau mengembalikan kalau kondisi pertanian mereka tidak bisa diajak meraih keuntungan.

Di samping itu, di bidang  peternakan banyak peternak yang frustasi karena pasar yang tidak kondusif, harga jatuh tanpa ada alasan yang jelas. 
Adanya impor; baik daging maupun bahan lain bukan solusi yang tepat. Karena berakibat semakin merusak gairah bercocok tanam para petani dan peternak. 
Mereka hanya berbicara nilai secara global tanpa memilihat subtansi dan memberikan solusi yang proporsional tanpa harus ada yang dikorbankan.

Program pemerintah belum merata, bantuan dan education hanya bergulir digerbong-gerbong yang memiliki kepentingan politik. 
Sehingga ketimpangan masih menyebar luas. Program pengentasan kemiskinan yang digulirkan pemerintah adalah suatu hal yang positif yang harus didukung. 
Di sinilah kami berdiri selaras, seiring dan mensejahterakan rakyat melalui lembaga swadaya dari rakyat, oleh rakyat dan juga untuk rakyat yang kami beri nama PT. HIDUP CERAH SEJAHTERA (HCS), didirikan di Sidoarjo pada tgl 26 juli 2009.

PT HCS adalah perusahaan swasta. Meski didirikan dan berkantor pusat di Sidoarjo, Jawa Timur, namun Perusahaan kami beroperasi dan melayani secara nasional. Mitra binaan dan stockis HCS tersebar di segenap penjuru nusantara.

Pendiri PT. HIDUP CERAH SEJAHTERA
Drs. H. Sukawan Widhartono
Choirul Anam, SHI
H. Sri Hermoyo
Drs.H. Masykur Hadi
H.M. Junaidi

Tujuan PT. HIDUP CERAH SEJAHTERA
Membantu pemerintah dalam rangka menciptakan masyarakat Indonesia yang seutuhnya serta menjaga bumi indonesia dari kerusakan kimia sehingga masyrakat kan mendapatkan manfaat dari bumi ini untuk kesejahteraan yang abadi

VISI
Membentuk masyarakat indonesia yang SEHAT,MANDIRI dan SUKSES ( SMS )

MISI
Memberikan pelatihan dan pendampingan kepada masyarakat secara terus menurus sehingga terciptanya masyarakat yang makmur dalam kesejahteraan ,dan sejahtera dalam kemakmuran

LEGALITAS
Keputusan MENHUM dan HAM No. AHU-32117.AH.01.01.Tahun 2011
Surat Ijin Perdagangan No. 510/483/404.6.2/2011
NPWP No. 31.364.005.4-603.000

Lihat Juga Cuplikan Video:

0 Response to "Tentang PT HCS Hidup Cerah Sejahtera Sidoarjo"

Posting Komentar